Friday, October 7, 2011

Royal Rebellions by xNimC

Judul : Royal Rebellions
Author : xNimC
Rated : M
Bab : 35
Tamat : Sudah
Cast : E/B

Review :
Fanfic ini bercerita tentang kisah cinta Bella Swan dan Prince Edward. Pelayan yang bekerja di istana dengan pangeran pewaris tahta kerajaan. Awalnya, Charlie, ayah Bella, mendapat pekerjaan menjadi koki di istana. Mau tidak mau Bella harus ikut ayahnya untuk tinggal di istana dan bekerja sebagai pelayan. Pertemuan awal Bella dan Edward sangat lucu dan tidak disengaja. Selanjutnya banyak kejadian-kejadian tak terduga yang membuat mereka semakin dekat. Ketika pesta topeng, Bella menyelinap masuk sebagai undangan hanya untuk melihat Prince Edward, tapi nasib berkata lain karena Bella akhirnya bisa berdansa dengannya walaupun akhirnya semua berakhir buruk karena Tanya, kekasih Edward, membuka topeng Bella. Peristiwa itu tidak menghentikan hubungan Bella dan Edward. Mereka terus berkomunikasi dan hubungan menjadi lebih serius. Bella yang jatuh cinta kepada Edward, merasa bahagia karena Edward juga merasakan yang sama. Tapi banyak kendala yang harus mereka hadapi, pertunangan Edward dengan Tanya, juga peraturan-peraturan yang berlaku di istana yang membuat Edward dan Bella harus berhati-hati agar hubungan mereka tidak terbongkar.
Wow, saya suka sekali fic ini. Sangat lucu. Prince Edward sangat baik hati dan sopan (pastinya, kan dia Pangeran), sedangkan Bella sangat rebel, supel, lucu, berani dan apa adanya. Bella agak bermasalah dengan mulut dan otaknya, jadi banyak ucapan-ucapannya yang keluar begitu saja sebelum dipikirkan, tapi justru itulah yang membuat Edward semakin cinta dengan Bella. Kehadiran Bella juga banyak memberi pengaruh pada perilaku Edward.
Overall, this story is super duper funny. Good fic, I love it :D oh yes..one more, Prince Edward is a virgin, isn't he gentleman huh? LOL

Link : http://www.fanfiction.net/s/6683803/1/Royal_Rebellions

by the way, jangan kelewatan baca outtakesnya , Royal Encounters


2 comments:

  1. Eikkk.. aku barusan kirim email hampir barengan sama rekomendasi kamu, Beneran.. aku sudah selesai baca yang satu ini. NGAKAKKK habiss ya? sumpah aku sampek ngulang 3 kali baca ini..
    aku bayangin bella Bouncing2 pas lagi jalan.
    ---
    Thanks

    ReplyDelete
  2. hehehe..iya..aku juga ada niat mau re-read nih
    lucu abis :D

    ReplyDelete