Monday, October 17, 2011

Days Like This by soft ragoo

Judul : Days Like This
Author : soft ragoo
Rated : M
Bab : 41
Tamat : Sudah
Cast : E/B

Review :
Bella and her newborn adjust to their life together but it seems everywhere they go, they encounter the same man with the captivating eyes and sexy smile. Edward's life lacks something he desires. Has he been handed a challenge or a reward?
Fanfic ini bercerita tentang kehidupan Bella Swan setelah melahirkan bayi cantiknya, Juliet. Dia bertemu Edward Cullen, sebagai dokter yang menangani Juliet saat baru lahir. Edward sangat terpesona dengan Juliet, dia merasa ada ikatan batin dengan bayi prematur milik Bella tersebut. Edward sebenarnya jatuh cinta dengan Bella, tapi dia berusaha untuk profesional dan tidak ingin terlibat wanita yang sudah berkeluarga. setidaknya itu yang dipikirkan Edward. Selepas dari rumah sakit, Edward bertemu lagi dengan Bella sebagai tetangga. Kemudian mereka menjadi lebih dekat. Bella sering mengalami kendala dalam merawat bayinya dan Edward selalu datang menolong.
This fic is total sweet ! DoctorWard yang satu ini sepertinya cukup memenuhi kriteria suami idaman, punya visi misi dalam kehidupan, mapan, penuh cinta, suka bayi dan anak kecil, sabar. A family man, indeed. Tentu Edward tidak sempurna, dia masih cukup realistis dan masih punya ketakutan, yaitu dengan ayah kandung dari Juliet. Sedangkan Bella (26 tahun), fotografer, memilih menjadi single mom. Kehidupan awalnya bersama Juliet memang tidak mudah. Baby blues, stres, lelah, semua jadi satu. Apalagi merawat bayi prematur itu tidak mudah. Untung ada dokter ganteng yang siap siaga membantu :)
I love this fic. This fic is so me :D

Link : http://www.fanfiction.net/s/6220974/1/Days_Like_This

No comments:

Post a Comment