Tuesday, October 11, 2011

Decoy by 107yearoldvirgin

Judul : Decoy
Author : 107yearoldvirgin
Rated : M
Bab : 20
Tamat : Sudah
Cast : E/B

Review :
A deal that will change their lives: Bella Swan is tired of being a nobody and makes a deal with one of the most popular guys in high school, Edward Cullen, to help her break into the "cool" clique. But is she who he thinks she is?
Fanfic ini bercerita tentang kehidupan Bella dan keinginannya untuk tetap diingat oleh teman-teman masa kecilnya, termasuk cinta pertamanya, Edward. Saat haru pindah kembali ke kota asalnya setelah sekian tahun pergi, Bella merasa dilema. Teman-teman yang ia kenal dulu telah tumbuh menjadi remaja dan tidak lagi mengenalnya. Bella menjadi sosok yang tertutup, padahal di tahun terakhir SMA, dia ingin bersenang-senang dengan teman-temannya. Edward, sahabat Bella saat kecil, tumbuh menjadi sosok yang populer, bersama gank-nya, Rosalie, Emmet, Alice dan Jasper, mereka menguasai sekolah. Hingga suatu saat, Edward terjerat suatu masalah, kemudian datanglah Bella sebagai penolong. Bella merasa ini adalah saat yang tepat untuk melancarkan misi agar diingat kembali oleh teman-temannya, termasuk mendapatkan kembali sahabatnya. Bella pun membuat perjanjian dengan Edward. Perjanjian sepihak itu memang menyudutkan Edward, tapi dia tetap menjalaninya dan ternyata Bella mampu mencuri hati Edward. Semua menjadi kacau menjelang akhir periode perjanjian mereka. Bella frustasi tidak ingin kehilangan Edward, sedangkan Edward ingin bersikap gentleman tapi justru membuat keadaan semakin buruk. Akankah Bella berhasil dengan misinya ?
A different and unique highschoolfic. Good story, good plot. Memang masa-masa SMA adalah masa-masa paling repot dan ribet dan penuh kenangan. Rasanya, kita tidak akan tahan jika tidak menjadi yang populer di sekolah. Memang Bella tidak berniat untuk menjadi populer, tapi itu adalah konsekuensi jika dekat dengan seorang Edward Cullen. Dan popularitas tidak sepenuhnya membawa kebahagiaan (menurut saya).
Thx @doDazzle for the rec ;)

Link : http://www.fanfiction.net/s/7385364/1/Decoy

No comments:

Post a Comment