Monday, October 31, 2011

Pistols and Petticoats by saltire884

Judul : Pistols and Petticoat
Author : saltire884
Rated : M
Bab : 15
Tamat : Sudah
Cast : E/B

Review :
Fanfic ini bercerita tentang kehidupan Isabella Swan, anak gadis dari Charlie Swan, pecundang di kota Deadwood. Kesehariannya, Isabella harus melayani kebutuhan sehari-hari Charlie, bekerja di saloon dan menyerahkan upahnya kepada Charlie. Pekerjaan sehari-hari Charlie hanya berjudi. Mike Newton, pemuda berduit di kota, tertarik kepada Isabella dan berniat memberikan sejumlah uang yang lumayan besar kepada Charlie jika Isabella bisa menjadi miliknya. Isabella yang tahu, berusaha melarikan diri. Di tengah pelarian, Edward Cullen, teman masa sekolah yang juga dikucilkan oleh penduduk kota, datang menolong. Mike yang tahu Isabella pergi, mengerahkan segala uang dan upaya agar bisa merebutnya kembali, karena Mike Newton selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.
Edward, a rancher, dengan ayah berkulit putih dan ibu seorang Indian, cukup membuatnya menjadi bulan-bulanan penduduk, tapi dibantu Jasper, dia berhasil survive. Kehadiran Bella dalam perjalanan hidupnya membuat Edward bekerja lebih keras lagi dalam melindungi Bella.
Wow, this good fic has been pulled. Terakhir saya baca, cerita ini masih tersedia di fanficnet, tapi ketika saya cari link-nya sekali lagi, ternyata sudah tidak ada. It's okay, i have the file :) Good story with good plot. Seru !



No comments:

Post a Comment