Monday, October 31, 2011

Off the Beaten Path by rpgirl27

Judul : Off the Beaten Path
Author : rpgirl27
Rated : M
Bab : 17
Tamat : Sudah
Cast : E/B

Review :
Isabella adalah seorang guru yang tersandung kasus di sekolah lamanya dan memaksanya mencari pekerjaan di tempat terpencil. Yaitu Cullen Creek, sebuah kota kecil dengan satu sekolah yang dipimpin oleh Carlisle dan istrinya, Esme. Bella menjadi satu-satunya pengajar disana. Pada hari pertama sekolah, hampir seluruh anak kecil dan remaja hadir di kelas, tapi ada yang tidak hadir. Bella penasaran, karena baginya pendidikan sangat penting dan siapapun harus mengenyam pendidikan. Akhirnya rasa ingin tahunya membawa Bella ke dalam hutan mendaki gunung. Disana ia bertemu dengan Edward dan dua adiknya, Rosie dan Jasper, yang seharusnya sekolah. Bella tahu rumor yang beredar bahwa Edward tidak ingin diusik oleh orang luar. Bahkan keadiran Bella dirasa mengganggu, tapi Bella pantang menyerah. Akhirnya Edward pun luluh, bukan hanya mengijinkan adik-adiknya sekolah, tapi juga mengijinkan Bella masuk kedalam hati dan kehidupannya.
Masalah pun datang, karena cerita masa lalu, Carlisle sangat membenci Edward dan keluarganya. Bella sangat berhati-hati dalam berhubungan dengan Edward, tidak ingin Carlisle tahu dan menghancurkan impian mereka. Sebagai petani, Edward dibantu Jasper sangat bekerja keras. Dia ingin hidup bahagia dengan Bella sebagai istri. Apa daya, tidak semuanya mulus seperti yang direncanakan. Carlisle yang tahu hubungan Bella dengan Edward akhirnya murka dan melakukan apapun untuk mengusir mereka dari Cullen Creek.
Wow, what a story :) Dengan setting tahun 1920-an, cerita ini menjadi lebih seru. Edward as a farmer, berusaha menghidupi dan membesarkan kedua adiknya, seorang diri. Bella yang jatuh cinta telah membuktikan kesetiaannya dan keseriusannya menjadi istri seorang petani yang pada akhirnya menjadi seorang musisi terkenal. Happy ending story. Sweet sweet story <3 Love it. Thx @Robgasm !

Link : http://www.fanfiction.net/s/7016762/1/Off_the_Beaten_Path

No comments:

Post a Comment