Thursday, April 26, 2012

Silence & Security by adorablecullens


Judul : Silence & Security
Author : adorablecullens
Rated : M
Bab : 22
Tamat : Sudah
Cast : E/B


Review:
Setelah kematian suaminya, Jacob, Bella berusaha bangkit. Bersama putrinya yg berumur 5 tahun, Renee, Bella pindah ke rumah baru. Kemudian dia bertemu dengan Edward, tetangga sebelah rumah yang menawan walaupun sudah punya anak perempuan berumur 8 tahun, Lily, dan kebetulan juga seorang duda. Rasa ketertarikan antara Bella dan Edward pun muncul. Persetujuan dari anak-anak dan orang terdekat pun diperoleh. Tetapi masalah yang dihadapi Bella tidaklah mudah. Karena ia harus mengurus Renee yang mengalami problema berbicara atau "elective mute". Semua ini disebabkan oleh masa lalu yang dialami oleh Bella dan Renee terkait meninggalnya Jacob. Edward berusaha masuk ke dalam permasalahan ini. Suatu hari Renee tiba-tiba teringat trauma masa lalu ketika ia melihat Edward tertidur di ranjang Bella. Histeris dan panik membuat Edward galau dan semakin nelangsa. Mampukah ia menolong orang yang dicintainya?
Wow. Just wow. This fic is awesome. Mommy-ella meets DaddyWard. Salut dengan karakter Renee. Dia diberi nama Renee karena Bella menghormati dan mencintai Ibunya, Renee, yang meninggal sebelum kelahiran putrinya. Renee sangat kuat. Dia melihat jasad ayahnya yang tidak bernyawa, dia mengalami susah bicara karena trauma, dan dia juga harus mencari pertolongan saat menemukan Bella tak sadarkan diri jatuh tertimpa tangga. Saya tidak yakin akan ada anak 5 tahun seperti itu di dunia nyata, tapi mungkin saja. Little things we know, right ?
Bella dan Edward disini usianya di akhir 30-an. Tapi romance dan lemony-nya cukup seru dan tidak kalah dengan yang masih 20-an, walaupun (jujur) saya selalu kesulitan membayangkan Robsten di akhir 30-an menjelang 40 tahun :P
Good story, good fic ;)

Link : http://www.fanfiction.net/s/4754685/1/Silence_Security

No comments:

Post a Comment