Wednesday, April 11, 2012

The Exchange Student by Lady Gwynedd

Judul : The Exchange Student
Author : Lady Gwynedd
Rated : M
Bab : 18
Tamat : Sudah
Cast : E/B

Review :
He's simply an exchange student looking for a decent cup of tea and Bella provides it. She thinks he's completely perfect. When he finds himself in a jam, she offers to help him out; however, they are both soon way over their heads.Will true love prevail?
Edward adalah mahasiswa dari London yang mengikuti pertukaran pelajar ke kampus Bella di Amerika. Edward dan Bella bertemu di kedai tempat Bella bekerja paruh waktu. Bella selalu menyiapkan teh kesukaan Edward karena dia tahu Edward merindukan kampung halamannya. Sejak itu Edward menjadi pelanggan tetap dan pertemanan mereka semakin akrab. Ketika Edward mengalami kesulitan dengan student visa, Bella tidak segan untuk membantunya. Visanya bermasalah. Satu-satunya cara agar Edward tidak dideportasi adalah jika ia menikahi warga negara Amerika.
Pernikahan yang tidak terduga tapi berakhir bahagia. Tentu saja. Awalnya memang agak canggung, tapi ketika hasrat mengalahkan akal sehat, siapa yang bisa menolak ? Hubungan ini membuat kaget banyak pihak, termasuk otoritas setempat yang curiga dengan pernikahan yang mendadak, juga ibu Edward di London yang notabene keturunan bangsawan.
Short, sweet and simple story. I like this one :) Another happy ending fic. BritishWard is sexy and cute. Oh and he is studying engineering <3

Link : http://www.fanfiction.net/s/5784845/1/The_Exchange_Student

No comments:

Post a Comment