Thursday, March 1, 2012

Turning Tables by jtmd24

Judul: Turning Tables
Author: jtmd24
Rated : M
Bab : 28
Tamat: Sudah
Cast : E/B

Review:
Fanfic ini berkisah tentang persahabatan Bella, Edward dan Riley yang berubah menjadi permusuhan. Awalnya, Bella, fotografer lepas, bertunangan dengan Riley, anggota NAVY SEAL. Edward, sahabat mereka juga bergabung dengan NAVY SEAL. Suatu hari, Bella mendapat kabar bahwa Riley tidak selamat dari misi terakhirnya di Republik Dominika. Bella terpuruk, tetapi rasa ingin tahunya sangat besar. Dia merasa ada yang tidak beres dengan berita tersebut. Edward juga merasakan hal yang sama. Bersama tim khusus mereka melakukan investigasi ke Republik Dominika untuk menyelidiki kebenaran berita tersebut. Tetapi yang mereka temukan justru diluar dugaan. Tidak hanya soal rahasia besar dibalik misi terakhir Riley, tapi juga Bella menemukan arti baru dari hubungannya dengan Edward.
Good story. Bella sebagai agen rahasia dari CIA dan Edward sebagai anggota NAVY SEAL. Sama-sama keras kepala dan ternyata juga sama-sama memendam rasa cinta sejak lama. Bella sangat tangguh dan pintar, tidak kalah dengan Edward yg sudah biasa dengan situasi genting.
Seru. Seperti film-film action klasik, dengan setting pulau tropis, bar, gudang-gudang tua, pelabuhan sampai kediaman presiden Republik Dominika. Don't forget the romance and lemon
So, interested for something action?

Link : http://www.fanfiction.net/s/7424343/1/Turning_Tables

No comments:

Post a Comment