Thursday, March 1, 2012

Secrets and Lies by BellaScotia

Judul : Secrets and Lies
Author : BellaScotia
Rated : M
Bab : 38+2 outtakes
Tamat : Sudah
Cast : E/B

Review :
Fanfic ini bercerita tentang Bella dan Edward yang harus menyelesaikan masalah mereka yang tertunda 10 tahun lamanya, karena kebohongan yang dilakukan Bella dan rahasia yang disimpannya selama ini.
Kisah ini bermula dari Bella yang memutuskan untuk menetap di Forks dan merawat Charlie yang menderita kanker. Bella kembali tidak sendiri, dia membawa anaknya yang berumur 9 tahun, Jacob. Dari sini lah Bella harus berurusan dengan masa lalu yang dia coba untuk hindari selama ini. Karena Jacob adalah anak Bella dari hubungan terlarangnya dengan Edward, yang saat itu adalah kakak Alice, sahabatnya dan juga telah menikah.
Wow. Sepertinya sangat rumit ya, tapi alur ceritanya sangat bagus. Edward dari keluarga terpandang, Bella sebagai orang ketiga dalam pernikahan Edward-Irina. Mudah sekali untuk menjatuhkan citra Bella. Apalagi keluarga Edward juga memegang peranan dalam kelabunya masa lalu Bella.
Dengan bantuan Mike, Rosalie dan keluarga Clearwater, Bella mampu menghadapi cobaan hidupnya. Prioritas utamanya adalah Jacob. Yang Bella inginkan hanyalah kebahagiaan Jacob.
Awww.. Jacob is a sweet kid and smart too. Great story, good fic

Link : http://www.fanfiction.net/s/6331684/1/

No comments:

Post a Comment