Saturday, September 24, 2011

Wicked Angel by DevilishPleasures

Judul : Wicked Angel
Author : DevilishPleasures
Rated : M
Bab : 23
Tamat : Sudah
Cast : E/B

Review :
I am Edward Cullen and I have a deadly secret: I am a hit man. My new target: Isabella Newton. With the help of my friends, we plan the crime of the century. What the hell am I going to do when she becomes more than my target and becomes my life...?
Fanfic ini bercerita tentang Edward, a Medical Examiner, menjalankan usaha keluarga Cullen Funeral Home, yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai pembunuh bayaran. Semua berjalan lancar dan mulus tanpa kendala, dengan adanya Alice, Emmet dan Jacob sebagai timnya. Hingga datang seorang klien, Mike Newton, yang ingin istrinya terbunh, Isabella Newton. Edward tahu, Isabella adalah anak dari kepala polisi di Forks. Edward sebenarnya tidak ingin mengambil pekerjaan itu, tapi imbalannya sangat besar. Demi nama tim yang telah bersama-sama sejak remaja, dia mengambil pekerjaan tersebut. Tapi ketika Edward menjalankan langkah pertama dari pekerjaanya, dia justru melanggar aturan utama yaitu berkenalan dengan korban. Tanpa disengaja mereka pun bertemu di kesempatan-kesempatan lain dan Edward semakin jatuh cinta dengan Bella.  Bella tidak mengetahui pekerjaan sampingan Edward. Bella tidak tahu bahwa suaminya menyewa Edward untuk membunuhnya. Semuanya menjadi lebih kacau saat Mike muncul bersama selingkuhannya di hadapan Bella. Edward berada di persimpangan, antara tekanan dari teman-temannya satu tim untuk segera menyelesaikan pekerjaannya, dengan menyelamatkan Bella dari ancaman di sekitarnya, termasuk dirinya.
WOW WHAT A STORY. Thx @Robgasm for reccommending this one ;)
Phewww...I don't know what to say. This story is so twisted and different. Saya sudah pernah baca Hitward sebelumnya dan itu lumayan menyayat hati, tapi fanfic yang satu ini, bukan hanya menyayat hati, tapi juga membuat hati berdebar-debar. Stolen touch, stolen glances, menampilkan sosok lembut dari seorang HitWard. Plotnya yang tajam dan mencekam, membuat saya tidak bisa berhenti membaca. This is a different story with different plot, so be careful ;)

Link : http://www.fanfiction.net/s/5631446/1/Wicked_Angel

2 comments:

  1. hi salam kenal,

    sudah lama kepengen komen ama gabung di web ini, tapi baru sempet.

    fiuhhh.. habis baca yang satu ini jeng.. emang beda banget, tidak bisa berkata-kata, endingnya bikin penasaran.. semoga para penulisnya mau bikin sequel nya.

    Terima kasih rekomendasinya.. Love your blog..
    (apalagi kamu ngasih rekomendasi dalam bhs Indonesia.. nambah point) Love Indonesia
    ---
    ris

    ReplyDelete
  2. wow..terimakasih, ris, glad u like it :)
    terima kasih juga sudah gabung jadi follower :)

    memang fic ini beda banget, habis baca saja saya masih marah-marah dalam hati alias mangkel :P
    tapi ga bikin brenti baca fic yang lain kok ya...

    ReplyDelete