Wednesday, September 28, 2011

Running for Home by ooza

Judul : Running for Home
Author : ooza
Rated : M
Bab : 27
Tamat : Sudah
Cast : E/B

Review :
Fanfic ini bercerita tentang Edward dengan misteri masa lalunya dan Bella dengan gejolak jiwa muda yang ingin pergi berkelana. Sesaat sebelum keluarga terakhirnya meninggal, Edward baru tahu bahwa ayah kandungnya masih hidup di Seattle. Edward pun berencana untuk mencari ayah kandungnya. Dalam perjalanan, dia bertemu dengan Bella yang saat itu butuh tumpangan untuk lari dari kekasihnya, Jacob. Tanpa pikir panjang, Edward dan Bella memulai perjalanan mereka. Bella setuju untuk mengikuti Edward karena dia tidak punya tujuan khusus. Edward yang sedang dilema dengan masa lalunya, merasa dengan kehadiran Bella justru membawa warna tersendiri dalam perjalanannya. Hanya dalam hitungan hari, mereka menjadi akrab. Edward merasa hidupnya sudah sempurna karena hadirnya Bella, tapi dia ragu Bella merasakan hal yang sama karena perbedaan usia yang lumayan jauh (it's on Edward's mind).
Ceritanya bagus sekali. Edward disini sangat gentleman, tidak asal ambil keuntungan dari Bella walaupun mereka hanya berdua saja sepanjang perjalanan. Lumayan kocak, alur ceritanya bagus. Meskipun kesannya Bella masih remaja yang sedang mencari jati diri, tapi karakternya cukup dewasa dan mampu mengimbangi Edward yang 8 tahun lebih tua darinya. Edward pun mampu mengimbangi gaya rebel khas anak muda.
By the way, i love this quote :
The week we spend at Charlie's flies by. He even takes a few days off from work to spend time with us. Well, to spend time with Bella, actually, but I get to tag along by default. More than once I suggest that the two of them should do something on their own, like go out to dinner, but Charlie insists on my company. He says it's because he wants to get to know the man who has his daughter so smitten. I think it's because he doesn't trust me enough to leave me alone in his house.
Karakter Charlie disini cukup suportif dan tidak mempersulit hubungan Bella dan Edward, so I like this Charlie :)

Link : http://www.fanfiction.net/s/5792699/1/Running_for_Home

No comments:

Post a Comment