Tuesday, January 24, 2012

Comp Sem 101 by bornonhalloween


Judul : Comp Sem 101
Author : bornonhalloween
Rated : M
Bab : 22
Tamat : Sudah
Cast : E/B

review :
Love this story !
Edward adalah atlet golf dan mendapat beasiswa kuliah. Pada saat yang sama Bella yang pintar juga masuk sebagai mahasiswa baru. Mereka bertemu di kelas menulis. Awalnya tidak ada percikan cinta diantara mereka. Bella tidak percaya diri dengan tubuhnya yang gemuk dan tidak seksi. Hingga akhirnya Bella mendapat pengalaman yang tidak menyenangkan dengan mahasiswa lain, Bella bertekad untuk memperbaiki penampilannya. Dengan bantuan Rosalie, teman sekamarnya, Bella bekerja keras untuk olahraga dan diet dengan pola makan teratur. Di saat yang sama, Bella dan Edward menjadi partner di kelas menulis. Sepanjang perkuliahan mereka harus bekerja sama dan saling membantu. Awalnya mereka canggung. Bella selalu membantu Edward dalam tugas-tugas perkuliahannya, Edward yang baik hati merasa nyaman dengan bantuan Bella dan merasakan manfaatnya. Seiring berjalannya wakyu, Mereka semakin dekat. Bella pun menyukai Edward. Edward mungkin belum terbuka hatinya, tapi kerja keras Bella dalam menguruskan badan akhirnya membuahkan hasil dan hal ini membuat banyak pria meliriknya. Edward merasa keberadaannya mulai terancam dan akhirnya memberanikan diri untuk mengencani Bella.
Edward yang terlihat sempurna di mata Bella sebenarnya menyimpan rahasia. Ketika Bella mengetahuinya, hal itu menjadi guncangan besar bagi hubungan yang telah mereka jalani. Edward terpaksa "buka kartu" dan membeberkan semua masa lalunya kepada Bella dan berharap Bella tetap mau bersamanya.
Cerita fanfic ini simpel dan bagus. Setting perkuliahan, rumput hijau tempat Edward dan Jasper bermain golf, driving range dimana Bella mendapat kursus privat dari Edward. Yeah, privat, bisa dibayangkan Edward di belakang Bella mengarahkan ayunan stick golf, something like that :D Kehadiran Cullen's Coochies, grupies penggemar Edward yang membuat emosi Bella campur aduk, hingga kejujuran Edward dan ketulusan hatinya dalam berteman dengan Bella membuat fanfic ini manis sekali. Bella, walaupun awalnya tidak seksi dan bertransformasi menjadi super hot, tidak membuatnya lupa diri. Bella tetap pintar. Selain itu, cerita ini juga sangat normal. Bella tetap bisa berkencan dengan pria lain walaupun dia dekat dengan Edward, karena mereka memang belum resmi pacaran. Ahh...banyak kata untuk mengungkapkan gaya pe-de-ka-te Edward kepada Bella. Cute, sporty, smart, sexy.
Pendek kata, i love this fanfic. So college. So natural. Gaya pendekatan mereka..yaa...just LOVE IT !
Please go read !

Link : http://www.fanfiction.net/s/7038055/1/Comp_Sem_101

No comments:

Post a Comment