Thursday, July 28, 2011

Come Back To Me by Melolabel

Judul : Come Back To Me
Author : Melolabel
Rated : T
Bab : 22 (termasuk epilog+outtake)
Tamat : Sudah
Cast : E/B

Review :
Bella dan Edward adalah pasangan suami istri yng sudah menikah 5 tahun lamanya. Edward adalah seorang dokter ER dan Bella seorang wanita karir. Pada awalnya, mereka bahagia layaknya pasangan yang jatuh cinta, tapi lama kelamaan sinar cinta mereka meredup. Apalagi setelah Bella divonis susah untuk mendapatkan keturunan dan kecil kemungkinan untuk bisa hamil. Untuk mengalihkan perhatiannya, Bella memfokuskan diri di pekerjaan. Edward yang merasa tidak mendapat perhatian Bella, memfokuskan diri pada kegiatan lari dan mengambil shift kerja sebanyak mungkin di rumah sakit tempatnya bekerja. Hal-hal remeh mulai menjadi biang pertengkaran, apalagi Bella merasa keuangan mereka menuju defisit dengan membengkaknya tagihan-tagihan di setiap bulan. Belum lagi Edward jarang pulang untuk makan malam membuat hubungan mereka semakin hambar. Bella memutuskan untuk pergi ke Perancis untuk menenangkan diri dan menenemukan kembali jati diri Bella yang sebenarnya. Edward tidak dapat mencegah istrinya.
Kepergian Bella membuat Edward sadar bahwa dia tidak dapat hidup tanpa Bella. Edward akhirnya berniat untuk mendapatkan kembali hati Bella.
Ceritanya mantap. Sangat nyata dan bisa dialami oleh pasangan suami istri manapun. When sometimes love is not enough, we need the communication and trust to get a relationship to work. Ya setidaknya itu salah satu pelajaran yang saya dapat dari fanfic ini :) Good fanfic, good story, terimakasih mbak @tri4mut atas rekomendasinya.

Link : http://www.fanfiction.net/s/6321912/1/Come_Back_To_Me

No comments:

Post a Comment